2013/03/11

Aplikasi penambah Followers (GRATIS)

Heyy Mas bro Mbak bre ... :-) Sorry ya udah lama gak eksis disini. Hacker'a berganti alih jadi promotor twitter + Penambah jumlah followers.Tapi tenang aja, jasa hacker'a masih berlaku mas bro mbak bre.

Buat para pengguna twitter yang pengen banget eksis, tapi sayangnya followers'a sedikit, mulai sekarang gak ada lagi deh acara sepi sepian di kolom followers kamu. :-) Ada banyak cara untuk kalian semua buat nambah jumlah follower GRATIS loh, tapi ingat ya, semua ada batasannya. Jika anda terlalu rakus untuk menambahkan follower, Jangan harap twitter anda akan selamat dari yang namanya Suspend ! :-) Berikut cara - cara yang perlu diperhatikan untuk menambah followers :

1. Yang pertama kali wajib anda lakukan untuk menambah followers, sebaiknya anda buka dulu akun twitter anda.

2.  Setelah itu, pastikan bahwa akun twitter anda, bukan akun twitter baru. Karena dampaknya pasti akan terkena suspend.

3. Login ke link-link berikut ini : 

a. Twiends 

Oh iya guys, Jangan lupa tetap bertata krama dalam menambahkan followers ya. Saya bukan penambah followers tersebut karena saya promotor link-linkpenambah followers. Jika anda bermasalah dengan twitter anda, jika saya bisa akan saya bantu @oweldiott. Follow ya :-)

Silahkan Mencoba. :-)


6 komentar:

  1. yang khusus indonesia yang mana, follow balik ada yang mau gw tanyain @andreelva

    BalasHapus
  2. Rata - rata campuran bro. gua sudah followed ke akunmu, tapi kamu unfoll, jadi otomatis saya unfoll balik bro. :D

    BalasHapus
  3. kalo mau di stopin gimana ya? saya ngerasa udh cukup. tolong dibales ya

    BalasHapus
  4. seting trus apps trus pilih cabut aplikasi yg kamu gunakan unt tambah followers

    BalasHapus